Tayang Hari ini! Sinopsis Film Pemandi Jenazah, Teror yang Menyelimuti Rahasia Kematian

Tayang Hari ini! Sinopsis Film Pemandi Jenazah, Teror yang Menyelimuti Rahasia Kematian

Tayang Mulai Hari Ini (22 Februari 2024) di Seluruh Bioskop di Kota Anda.

Film horor terbaru yang dinantikan, “Pemandi Jenazah“, mengundang penonton untuk menyelami misteri kematian dalam sebuah perjalanan yang penuh dengan ketegangan dan kegelapan.

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan diproduksi oleh Vms Studio, film ini menjanjikan pengalaman menegangkan.

Sinopsis

Kisah dimulai dengan Lela (diperankan oleh Aghniny Haque), seorang pemandi jenazah yang kehilangan ibunya dalam kejadian tragis yang misterius.

Merasa terpanggil untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian kematian tersebut, Lela memutuskan untuk menyelidiki dengan mengikuti petunjuk yang ditemukannya ketika memandikan korban-korban tersebut.

Namun, apa yang seharusnya menjadi perjalanan mencari kebenaran, berubah menjadi mimpi buruk ketika Lela mulai dihantui oleh kehadiran roh-roh yang mengerikan.

Setiap langkah yang diambilnya membawanya lebih dekat pada rahasia gelap yang tersembunyi di balik kematian-kematian itu.

Dengan dukungan penuh dari para pemainnya, termasuk Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, dan Amara Sophie, “Pemandi Jenazah” menggabungkan elemen-elemen horor klasik dengan nuansa kekentalan budaya lokal.

Penulis naskah Lele Laila membawa penonton dalam perjalanan yang gelap dan membingungkan, di mana setiap momen membawa ketegangan yang tak terduga.

Dengan durasi 107 menit dan rating 17+, film ini menjanjikan untuk menghadirkan sensasi ketegangan dan teror yang menggigit, sambil menjelajahi tema-tema kehidupan, kematian, dan misteri yang tak terpecahkan.

Siapakah yang akan bertahan dalam menghadapi teror yang tak terlihat? Saksikan “Pemandi Jenazah” mulai hari ini di bioskop-bioskop terdekat Anda, dan siapkan diri untuk terhanyut dalam gelombang ketegangan yang mencekam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*