Build Chip Tersakit 2024 yang Bisa Kamu Coba di Ranked Mobile Legends

Build Chip Tersakit 2024 yang Bisa Kamu Coba di Ranked Mobile Legends

Chip mempunyai kemampuan teleportasi yang dapat berpindah tempat dengan sangat cepat. Kemampuan teleportasinya bisa digunakan olehnya atau rekan satu tim. Di original server mungkin Chip belum bisa digunakan, namun apabila Chip sudah hadir di original server tentunya Chip akan banyak digunakan sebagai taktik inisiator yang baik.

Pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan membahas tentang Build Chip tersakit 2024 yang bisa kamu coba di Rank. Yuk cari tahu selengkapnya!

Build Emblem Chip

Build Emblem Chip yang bisa kalian gunakan, Custom Tank Emblem, Vitality, Tenacity dan terakhir Concussive Blast.

Build Item Chip
Item merupakan sesuatu yang sangat penting untuk seorang hero di Mobile Legends. Berikut adalah rekomendasi build item Chip pada season 31 ini yang wajib kalian gunakan.

Tough Boots

Tough Boots dengan Blessed Conceal, membuat Chip mudah melakukan inisiator untuk melakukan ganking bersama rekan satu tim. Dan efek lainnya yang dapat mengurangi durasi crowd control.

Dominance Ice

Dominance Ice merupakan item wajib untuk Chip dikarenakan Chip tidak setebal Tank lain sehingga dia membutuhkan cukup banyak item Defense, pasif Dominance Ice dapat menahan damage attack speed, mengurangi regen hp, dan menghambat pertumbuhan shield.

Athena’s Shield

Athena’s Shield berguna untuk Chip menahan Magic Damage burst tinggi, sebagaimana Mage yang memiliki burst magic damage perlu ada hero lini depan yang menahan burst damage tersebut, Athena’s Shield sangat cocok untuk itu.

Antique Cuirass

Antique Cuirass sangat cocok digunakan oleh Chip yang merupakan hero lini depan yang harus membadani tim, selain memiliki atribut hp yang tebal, pasifnya dapat menahan damage skill yang tinggi.

Guardian Helmet

Guardian Helmet berguna untuk Chip mendapatkan regen hp saat dia keluar dari peperangan untuk mengisi bar hpnya, memiliki atribut hp yang tinggi dan Chip dapat sustain lebih lama untuk berotasi.

Immortality

Immortality merupakan item wajib yang harus dibeli karena pasifnya Immortal dapat menghidupkan penggunanya yang tereliminasi, sehingga kalian bisa menggunakannya untuk kabur dari serangan musuh selanjutnya

Combo Skill Chip

Pasif Snack Time! : Chip mulai memakan keripik kentang saat keluar dari pertempuran, meregenerasi HP setelah menghabiskan satu kantong penuh. Setelah memakan sekantong keripik, Chip tidak bisa makan lagi selama 5 detik.

Skill 1 Crash Course : Chip menabrakkan hovercraft-nya ke tanah, memberikan Magic Damage. Chip mendapatkan shield saat mengenai hero musuh. Basic Attack Basic Attack Chip berikutnya akan menjadi serangan jarak jauh.

Skill 2 Overtime : Chip melaju maju selama 2 detik, menambah kecepatan Movement Speed ekstra. Basic Attack Chip berikutnya akan menyebabkan tabrakan ke musuh, memberikan Magic Damage dan memberikan knock back.

Ultimate Shortcut : Chip menjatuhkan Main Portal pada hero musuh, memberikan Magic Damage dan memperlambat mereka selama 2,5 detik. Sementara itu, dia menciptakan Connecting Portal di dekat rekan tim dan di belakang Markas. Portal Utama dan Portal Penghubung bertahan hingga 10 detik.

Special Skill Why Walk? : Chip memiliki 4 Beacon di map. Chip dapat berdiri di atas Beacon untuk mengaktifkan skill ini dan kemudian menggunakannya untuk berteleportasi ke Beacon lainnya.

Kombo Skill Chip, gunakan special skill untuk berteleportasi dan mencari rumput terbaik, gunakan skill 2 untuk mendapatkan tambahan movement speed, basic attack untuk menabrakkannya ke musuh, gunakan ultimate untuk memberikan akses teleportasi ke rekan satu tim untuk melakukan ganking, selanjutnya gunakan skill 1 untuk menghambat pergerakan musuh.

Nah itulah artikel menarik tentang Build Chip tersakit 2024 yang bisa kamu coba di Rank. Nantikan informasi seputar game, film, anime dan genre lainnya, serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*