Bocoran ending Hell’s Paradise di manga, bukan kekuatan yang menangkan Gabimaru

Bocoran ending Hell’s Paradise di manga, bukan kekuatan yang menangkan Gabimaru

Peringatan: Ini adalah ending Hell’s Paradise di manga yang belum rilis di anime-nya

Ending Hell’s Paradise bisa dibilang salah satu ending manga paling emosional yang pernah ada dalam sejarah komik action. Mungkin MC mendapat kemenangan adalah hal biasa, tapi ada sesuatu yang berbeda pada serial ini.

Hell’s Paradise menjadi salah satu anime yang sedang naik daun. Diproduksi oleh Studio MAPPA dari manga, Banyak yang terkagum dengan animasi istimewanya. Merupakan anime untuk 18 tahun ke atas atau Seinen, karena banyak adegan sadis dan dewasa, Hell’S Paradise tetap mampu mengambil hati pencinta anime action fantasi.

Kisah Gabimaru mencari cairan kekal di pulau misterius menjadi perjalanan yang sangat menarik. Motivasi Gabimaru, ninja pembunuh berdarah dingin yang amnesia, hingga akhirnya teringat akan cinta kasih istrinya, Yui, menjadi sesuatu yang sangat spesial.

Perjalanan Gabimaru dan rekan-rekannya, entah para petarung samurai Yamada Asaemon maupun kriminal seperti dirinya yang terkirim penuh dengan emosi.

Di sana mereka harus mengalahkan 5 Tensen yang memiliki kekuatan sangat besar, dan menjadi otak dari berubahnya pulau itu menjadi mengerikan, di mana banyak manusia diubah menjadi tanaman agar para Tensen mendapatkan energi yang berujung untuk cairan kekekalan tersebut.

Ending Hell’s Paradise bikin meneteskan air mata
Pada pertarungan terakhir Gabimaru melawan Lord Tensen, Rien, Gabimaru dibantu oleh Yamada Asaemon Sagiri dan Shugen.

Ketiganya sudah sangat kritis dan terkena virus tanaman di dalam darahnya. Sampai akhirnya sebuah ide luar biasa muncul dari otak Gabimaru. Sadar bahwa Rien ingin menghidupkan kembali pencipta Tensen yang juga suaminya, Jofuku lewat cairan kekal tersebut, Gabimaru meminta Sagiri menahan Rien seorang diri.

Dia langsung menuju markas yang menyimpan Jofuku yang telah diawetkan. Uniknya, dia tak langsung membunuhnya. Gabimaru melihat baju pernikahan Rien dan Jofuku di depan Jofuku, pun langsung mengingat kenangan dirinya dengan istrinya.

Sampai akhirnya Shugen yang memotong Jofuku menjadi dua berbarengan dengan serangan Sagiri ke arah perut Rien. Serangan ini benar-benar mematikan dan tak membuat Rien tak bisa lagi beregenerasi total.

Telah merasakan hawa kemenangan, di depan jasad Rien, tiba-tiba Sagiri terkena tembakan di area perut yang membuatnya berlubang besar. Gabimaru pun diserang tangannya hingga terluka parah.

Sampai menjelang akhir hayat Rien, dia bertanya mengapa Gabimaru ragu membunuh Jofuku dan dia menjawab karena itu mengingatkan dia dengan istrinya. Rien tersentuh dengan jawaban itu.

Ia seakan berpikir bahwa Gabimaru tahu benar bagaimana cintanya dengan Jofuku ribuan tahun lalu. Sampai akhirnya Rien memutuskan menyembuhkan Gabimaru dan Sagiri sebelum akhirnya mati.

Akhirnya sosok yang diselematkan Shogun dari hukuman mati dan dikirim pulang adalah Tamiya Gantetsusai bersama dua Asaemon yakni Sagiri dan Jikka.

Sementara yang lainnya memiliki terpisah dengan kisahnya masing-masing. Gabimaru kembali ke istrinya Yui dan menjalani kehidupan yang bahagia. Ending Hell’s Paradise begitu memukau dan patut ditunggu versi Animenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*